Home » » Aroma Cokelat Bikin Orang Suka Membaca?

Aroma Cokelat Bikin Orang Suka Membaca?

009832


[imagetag]



Buku adalah salah satu jendela dunia. Lewat buku, kita bisa memperluas wawasan hati dan pikiran kita akan banyak hal yang nantinya bermanfaat dalam kehidupan.



Meski banyak orang di Indonesia sudah membudayakan membaca buku, namun tingkat antusiasme dalam membaca buku tersebut masih bervariasi. Apakah Anda termasuk salah satu yang seringkali butuh waktu lama untuk membaca sebuah buku?



Jangan khawatir, ada sebuah kabar gembira agar Anda lebih rajin dan suka membaca. Sebuah penelitian di Belgia menunjukkan betapa aroma cokelat bisa meningkatkan antusiasme seseorang untuk stay lebih lama dan membeli buku.



Selain mempengaruhi hasrat seseorang dalam berkutat di toko buku dan membeli sejumlah buku yang mereka inginkan, aroma ini juga mempengaruhi jenis buku apa yang mereka beli. Terbukti dengan menggunakan aroma cokelat di sebuah toko buku, terjadi peningkatan penjualan yang mencapai 40%.



Dilansir dari Dailymail, mereka yang mencium aroma cokelat, lebih memilih buku-buku resep dan novel fiksi romantis. Namun aroma ini tidak memikat seseorang untuk membeli buku sejarah atau horor.



Well, setidaknya aroma cokelat bisa meningkatkan kecintaan seseorang pada buku. Dengan kata lain, Anda juga bisa memanfaatkan aroma cokelat untuk memotivasi dan menemani Anda membaca buku kesayangan atau stay di perpustakaan.



Wah, siapa sangka dengan cokelat, bisa membantu Anda lebih rajin baca buku. 



Sumber

Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger