(Foto) Miris Anak Cacat Ini Di Masukan Dalam Gua Oleh Ayahnya

  wawanse      


[imagetag]

 

(Foto) Miris Anak Cacat Ini Di Masukan Dalam Gua Oleh Ayahnya Seorang ayah telah menceritakan bagaimana dia berubah anak cacat ke dalam sebuah gua kehidupan nyata chaining dia telanjang ke permukaan batu di Cina Tengah.

Mengagumkan gambar tragis Cheng Xiangtao, 26 dilahirkan buta dan mental cacat dirantai oleh pergelangan kakinya ke gua di desa terpencil Chengling, provinsi Henan, telah membuat marah negara.

Ayah Cheng Yuanchao, 70, meninggalkan anaknya setelah kehilangan rumahnya dan pergi untuk tinggal bersama anak-anaknya.

"Saya tidak punya rumah sendiri sekarang dan tempat untuk rumah anak saya. Ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya mengunjungi dia tiga kali sehari dengan makanan dan air sehingga ia tidak pernah lapar haus.

'Rantai ada hanya jadi dia tidak kabur dan menyakiti dirinya sendiri, "tegasnya.

Beginilah Penampakannya:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

009832


[imagetag]

(ib / daily mail )

[ sumber ]

Terima Kasih Sudah Membaca √ (Foto) Miris Anak Cacat Ini Di Masukan Dalam Gua Oleh Ayahnya

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment