Home » » Ispeech Home, Memungkinkan Mengontrol Peralatan Rumah Menggunakan Perintah Suara...

Ispeech Home, Memungkinkan Mengontrol Peralatan Rumah Menggunakan Perintah Suara...



009832


[imagetag] gambar diambil dari : ispeech.org Mungkin saat ini kita sudah cukup familiar dengan aplikasi perintah suara pada perangkat mobile seperti SIRI pada Apple, ataupun Samsung dengan S-voice nya. Namun pernahkah terbayang dibenak anda jika aplikasi sejenis ini digunakan pada rumah???

Memang saat ini sudah ada teknologi Home Automotion yang dapat mengontrol beberapa interior dalam rumah menggunakan sebuah remote kontrol. Nah dengan hadirnya sebuah teknologi baru yang disebut dengan iSpeech Home, maka teknologi tersebut akan disempurnakan menjadi perintah suara.

Dengan teknologi iSpeech Home, kita bisa mengimplementasikan software pengenalan suara pada TV, Lampu, kulkas, mesin cuci dan alat elektronik lainnya. Setelah itu kita bisa dengan mudah melakukan perintah suara kepada peralatan yang kita inginkan.

Misalnya saja ketika kita pulang dari kampus ingin menonton TV, daripada susah-susah mencari remote nya dahulu, kita bisa langsung duduk di depan TV kemudian tinggal bilang "Nyalakan TV!!!". Atau kalau kita pulang kerja lembur dimalam hari, dari pada meraba-raba letak saklar kita bisa langsung berteriak "Lampu Nyala donk!!!". Asyik kan??? ^_^

CEO Yaron Oren menyatakan bahwa saat ini sistem ini belum memiliki kerjasama khusus dengan perusahaan elektronik manapun. Namun dia berharap bahwa produk-produk yang dilengkapi dengan teknologi iSpeech Home ini akan hadir dalam 6 hingga 12 bulan kedepan dengan kemampuan menerima perintah dalam 26 bahasa.

Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger