Memalukan, Setelah Mencaci Maki Farhat Abbas Foto Bareng Najwa Shihab

  wawanse      
009832


[imagetag]

Memalukan, Setelah Mencaci Maki Farhat Abbas Foto Bareng Najwa Shihab Jakarta, Meski terus melancarkan twit makian terhadap pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab, Farhat Abbas ternyata berfoto bersama dengan pose berjabat tangan dalam acara tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akunnya @Farhatabbaslaw, tampak pria yang berprofesi sebagai pengacara ini foto bersama Najwa dengan pose jabat tangan serta latar belakang acara Mata Najwa bertemakan Mendadak Capres.

Dalam foto tersebut Farhat tampak senyum seakan tidak ada masalah. Padahal, setelah acara tersebut, Farhat terus memaki Najwa dengan sebutan wanita bodoh dan tidak punya otak.

Berikut makian Farhat terhadap Najwa Shihab.

1.Cara2 bertanya Najwa di mata najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi najwa gue bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh

2.Najwa kan anaknya ahli tafsir quran besar islam, gue pikir rugi amat jk cuma bekerja dg mengandalkan cara&pertanyaan yg bodoh! Buang2 wkt!

3.Jika ayah najwa ahli tafsir islam yg baik&logis! Sedangkan Najwa jadi tukang wawancara yg sering salah dan tafsir yg sesat! Gak pakai otak

4.Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri

5. Dan lebih anehnya kog papa nya najwa gak pernah membuka tafsir quran ttg dan agar mulut , pertanyaan , tafsir najwa harus baik & islam

7. Usaha najwa yg mempermalukan rhoma irama dimata najwa adalah upaya tak baik untuk menggagalkan capres pemimpin RI.

Farhat sendiri dalam acara tersebut dicecar oleh Najwa mengenai sejumlah persoalan baik dari segi 'prestasinya' membebaskan gembong narkoba hingga program pendidikan.

Menurut Farhat, program pendidikan harus pangkas sehingga pada usia 16 tahun orang sudah bisa mencapai jenjang S2 seperti di luar negeri.

Namun yang menarik, saat Najwa meminta dia menyebutkan nama satu orang saja yang bergelar S2 pada umur 16 tahun, Farhat tidak bisa menyebutkannya.

Selain twit di atas, suami dari penyanyi Nia Daniati ini juga membuka besarnya honor saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

1.gue diundang najwa dg honor cuma 500 ribu lho! Bukan gue yg pengen nyapres trus nyari najwa buat tanya jawab! Layaknya najwa yg jaga sopan

2. jika wwcra cm untuk menghadapi etika& tata cara najwa yg berkarakter pewawancara yg mengandalkan " mana duluan telur atau ayam? Buat apa?

3. Najwa nanya? Apa program anda dibidang pendidikan? Gue jawab reformasi total! Mempersingkat waktu sekolah! Itu hak gue!

4. Najwa nanya?! Anda akn menggratiskan sekolah? Gue jwb yg pintar gratis,yg bodoh bayar? Anda yg mana? Kata najwa? Dari dulu gue bayar SPP!

5. Gara2 gue bilang gue bayar SPP gue di cap tergolong bodoh! Opini apa itu! Itu kehebatan najwa!? Tipis amat sih!

6. Sengan program murah&wawancara murahan najwa bangga gaya khas nya? Sayang amat! Kalo honor 500 ribu gak usah merasa membangun bangsa deh!

[ sumber ]

Terima Kasih Sudah Membaca √ Memalukan, Setelah Mencaci Maki Farhat Abbas Foto Bareng Najwa Shihab

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment