10 Idol Korea Paling Seksi di Tahun 2013

  wawanse      
Semakin banyak orang yang tertarik dengan K-Pop. Tidak hanya karena musiknya, namun banyak pula yang terpesona dengan paras ayu member girlband yang ada. Tidak dipungkiri, kecantikan fisik masih mudah menarik perhatian penggemar.
Member girlband tersebut selain berwajah cantik juga memiliki karisma dan keseksian tersendiri. Dari begitu banyak sosok di kancah musik K-Pop, berikut 10 orang dengan keseksian yang di atas rata-rata:

1. HyunA

Terlahir dengan nama Kim Hyun Ah, ia merupakan mantan member Wonder Girls dan kini menjadi member 4minute. Selain bagian dari 4minute, HyunA juga sosok yang dikenal hot saat tampil sebagai artis solo. Lagu-lagu hit seperti Bubble Pop, Change dan Ice Cream pernah diluncurkan HyunA.

2. Hyorin
http://1.bp.blogspot.com/-yu41qytusTM/UT6QZAKP6KI/AAAAAAAAGHc/GG14RpYU_rg/s1600/hyorin+sistar.png
Hyorin merupakan salah sosok paling menyita perhatian di Sistar. Ia memiliki tubuh yang indah dan terlihat sehat. Namun di sisi lain, Hyorin mampu bernyanyi dan seolah terlahir untuk menjadi bintang. Tidak mengherankan Hyorin masuk dalam list 10 bintang K-Pop paling seksi.

3. Ga In

Ga In Brown Eyed Girls seolah menjadi sensasi tersendiri jika membahas keseksian. Ga In bisa menghadirkan pesona yang menginfeksi terutama karena kelebihannya dalam hal dance dan olah vokal. Ga In bisa mencuri perhatian setiap kali ia tampil di atas panggung.

4. Hyosung

Secret debut sekitar lima tahun silam. Salah satu membernya yang paling terkenal adalah Hyosung. Berposisi sebagai leader, Hyosung dikenal karena tubuhnya yang indah dan juga penampilan seksi di atas panggung.

5. Tiffany Girls Generation
http://3.bp.blogspot.com/-v_zeWQVTX_s/T-B6qlBqMuI/AAAAAAAABH0/kCq5KsN_iX0/s640/Tiffany+SNSD+12.jpg
Tiffany adalah artis yang lengkap. Ia seorang aktris profesional, presenter TV, model, entertainer dan dancer. Ia memiliki segalanya untuk menjadi terkenal. Karena itulah ia mampu membawa Girls Generation dikenal di seluruh dunia.

6. Suzy Miss A
http://images6.fanpop.com/image/photos/32200000/sexy-suzy-miss-a-carribean-bay-dara-2ne1-32216205-1280-1920.jpg
Suzy merupakan anggota termuda miss A, dan memiliki fanbase di berbagai negara. Banyak fans melihat Suzy sebagai yang paling cantik di grup, terutama dengan wajahnya yang mirip malaikat, karakter yang baik dan tubuh yang indah.

7. Yuri Girls Generation
http://1.bp.blogspot.com/-wiqRh15DTWA/UG9OztK0wlI/AAAAAAAAA_0/wMJZSVWeLmo/s1600/tumblr_lc619mEhK21qb1ovyo1_500.jpg
Salah satu bintang paling seksi adalah Yuri. Ia tahu bagaimana cara membuat massa berteriak karena penampilannya. Yuri adalah sosok yang bisa tampil sebagai diri sendiri di atas panggung. Wanita ini adalah sosok yang charming, dan begitu percaya diri ketika menari.

8. G.NA
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20111027215344/drama/es/images/f/fb/G-na-20100924.jpg
Bintang mempesona dari Cube Entertainment ini merupakan salah satu bintang solo andalan dari agensi tersebut. Tiap kali ia tampil di atas panggung, ia mampu membuat penonton berteriak histeris karena sikapnya yang cool dan seolah tanpa banyak usaha untuk menjadi seksi.

9. Jiyeon

Terlahir dengan nama Bal Ji Yun, member dari grup T-ara ini telah memiliki nama besar di industri musik. Ketika tidak aktif dengan girlbandnya, Jiyeon memiliki karir akting yang cukup bagus. Wanita ini memiliki pesona yang membuat semua orang melihatnya.

10. Nana After School
http://www.kfashionista.com/wp-content/uploads/2012/04/20120423_kfashionista_afterschool_nana2.jpg
Nana adalah salah satu member penting After School. Ia dikenal dengan sikapnya yang percaya diri dan karisma besarnya mampu membawa After School dikenal. Nana selalu mempesona setiap kali tampil.

Terima Kasih Sudah Membaca √ 10 Idol Korea Paling Seksi di Tahun 2013

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment