10 Penemuan Paling Aneh dan Konyol Sedunia

  wawanse      
Sebuah penemuan terkadang berasal dari hal yang tak terduga. Para penemu berkhayal menciptakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk meringankan atau setidaknya membantunya.
Namun sebuah penemuan bisa terlihat konyol jika gunanya tidak tepat sasaran dan terkesan memaksa. Kira-kira benda ini bakal diproduksi nggak sih?

1. Topi Tenaga Matahari

Penemuan untuk mencegah kepanasan ini terlihat memaksa. Hanya topi biasa yang diberi penerima tenaga surya yang fungsinya untuk menjalankan kipas angin mini di depannya. Ada yang berminat untuk memakainya?

2. Headphone Princess Leia
http://1.bp.blogspot.com/-1gXessE_58I/TwWuwB0v7TI/AAAAAAAAFws/v6Spnsx05nw/s320/Leia-Headphones.jpg
Film Star Wars memang sangat menginfluens semua orang termasuk salah satu penemu ini. Dia membuat headphone dengan desain seperti rambut Princess Leia. Entah siap yang tertarik untuk membelinya.

3. Garpu Elektrik
http://media.dinomarket.com/docs/imgTD/2012-05/fork2_220512130500_ll.jpg.jpg
Penemu satu ini mungkin sering makan mie dan membuat dia terinspirasi untuk membuat garpu yang bisa memutar mie sendiri. Pastinya tidak kerepotan saat memakan mie, namun kira-kira efektif gak sih?

4. Sumpit Garpu
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/04/12/article-2128698-12909322000005DC-581_468x341.jpg
Orang terkadang mencoba untuk membuat sesuatu yang praktis dan simple. Seperti halnya penemu satu ini yang menggabungkan sumpit dan garpu sekaligus untuk memakan menu Jepang atau Cina.

5. Arena Tanding Gulat Jempol

Permainan gulat jempol adalah permainan yang dimainkan untuk mengisi waktu luang. Ingin mencoba menaikkan kelas sepertinya membuat pria ini membuat sebuah arena untuk bermain gulat jempol. Wah jangan-jangan jempolnya nanti memakai topeng seperti di WWF.

6. Pengotak Telur

Pemikiran orang memang terkadang susah dinalar. Seperti halnya orang ini yang ingin bisa membuat telur rebus dengan bentuk kotak, bukan bulat seperti biasa. Hingga akhirnya dia membuat alat seperti ini.

7. Peralatan Makan Barbel
http://www.kagakribet.com/artikel/alatbebadatausendok.jpg
Wah sepertinya peralatan makan ini cocok dimiliki oleh seorang Agung Hercules. Atau jangan-jangan dia sudah punya satu set di rumah?

8. Selimut Penyelamat Pernikahan

Satu hal yang mungkin dikhawatirkan oleh setiap pasangan yang telah menikah adalah kebiasaan kentut di pagi hari. Selimut ini mungkin akan menghindarkan kamu dari malu dan pernikahanmu akan selamat.

9. Penyimpan Pisau
http://a.tgcdn.net/images/products/zoom/the_ex.jpg
Alat penyimpan pisau ini dinamai The Ex atau mantan. Mungkin bagi mereka yang tengah disakiti oleh mantan kekasihnya mungkin akan menyimpan pisau ini dengan gregetan. Penemuan yang kejam.

10. Handuk Muka dan Pantat
http://3.bp.blogspot.com/-xsCdGwyszpY/TdjFAAYgjvI/AAAAAAAAAVs/Bs-EFdoB6IA/s320/a97077_buttface.jpg
Orang terkadang jijik saat mau memakai handuk. Mereka berpikir apakah handuk ini telah dipakai untuk melap pantat atau tidak. Daripada repot pakai saja handuk ini yang akan mengingatkan kalian.

Terima Kasih Sudah Membaca √ 10 Penemuan Paling Aneh dan Konyol Sedunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment