5 Fashion Show Paling Unik Di Dunia

  wawanse      

5 Fashion Show Paling Unik Di Dunia



1. Viktor & Rolf


Panggung runway milik desainer yang berbasis di Amsterdam tampak menarik dengan gambar bulan purnama. Menariknya, para model diharuskan berpose di atas conveyor belt dan menampilkan siluet busana sebelum berjalan di atas runway.
 

2. Burberry

http://www.didunia.net/

Di akhir peragaan busana Burberry, tiba-tiba saja potongan kertas yang terlihat seolah-olah seperti hujan jatuh menyelimuti para model yang sedang berjalan sambil membawa payung. Soundtrack guntur membuat suasana finale tampak semakin romantis.
 

3. Chanel


http://www.didunia.net/

Karl Lagerfeld selalu menampilkan peragaan busana yang tidak biasa. Kali ini, ia mengubah tampilan Grand Palais, menjadi panggung runway yang berhiaskan rangkaian ala kristal kryptonite berwarna hitam, putih, abu-abu dan ungu.
 

4. Manish Arora



Para seniman grafitti yang sedang membuat tulisan 'Life is Beautiful' menjadi latar belakang model yang sedang memamerkan karya terbaru Manish Arora. Warna graffiti yang cerah, senada dengan rangkaian busana Arora.
  

5. Thom Browne


 

Mungkin terdengar agak menyeramkan. Desainer yang satu ini menghadirkan model dengan kepala terbungkus kertas putih sambil memakai karya terbaru Browne, dan para model secara satu persatu keluar dari peti mati.

Nah, itulah 5 Fashion Show Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.


Terima Kasih Sudah Membaca √ 5 Fashion Show Paling Unik Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment