5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia

  wawanse      

5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia



5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia - Hasrat akan kebutuhan seksual sepertinya memang menjadi hak dari semua makhluk hidup, tak terkecuali hewan. Namun ternyata ada di antara hewan-hewan itu yang memiliki kebiasaan menyimpang.

Mengapa disebut demikian? Karena hewan-hewan yang menyimpang ini rupanya memiliki sifat penggila seks! Tak terlalu banyak bicara, ini 5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia seperti dilansir yourtango.com.

 

1. Tikus Antechinus

Hewan Paling Gila Sex Di Dunia


Antechinus adalah tikus yang seperti marsupial. Disebut penggila seks, karena kita mereka melakukan perkimpoian mereka hanya fokus pada hal itu. Di mana Antechinus jantan bisa melakukan perkimpoian dengan satu betina mencapai 12 jam lamanya dan bisa mengakibatkan kematian karena kelelahan.

 
2. Sea Hares




Hewan Paling Gila Sex Di Dunia
 

Sea Hare juga disebut sebagai siput laut. Hewan ini berjenis kelamin hermaprodit yang berarti memiliki alat kelamin jantan dan betina. Saat melakukan perkimpoian, Sea Hare tidak hanya dengan satu lawan namun juga dua atau mungkin lebih. Tak heran dijuluki penggila seks

3. Topi Antelope Betina


Hewan Paling Gila Sex Di Dunia
 

Topi Antelope betina pada umumnya hanya melakukan perwakinan sehari dalam setahun namun itu bisa dibilang hal yang sangat cerah bagi para pejantan. Karena mereka harus 'mengantri' untuk mendapat giliran dari para betina. Bahkan satu betina bisa melakukan perkimpoian dengan lima jantan. Hmm..

4. Ular Garter Timur Betina


Hewan Paling Gila Sex Di Dunia
 

Ular Garter Timur betina ini menonjol di antara jenis ular lainnya karena tidak bertelur, namun melahirkan keturunan hidupnya. Dan kompetisi untuk kimpoi dengan seekor betina ini sangatlah sengit. Di mana sekitar 30 ribu ular jantan berkumpul dan saling bergeliat dengan satu betina, yah tinggal menunggu siapa yang menang

5. Bonobo


 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia
 

Simpanse kerdil dengan nama Bonobo ini mungkin adalah hewan paling penggila seks dari seluruh hewan yang ada. Bonobo memiliki perilaku di mana seks adalah semacam 'salam' bagi mereka.Perkimpoian bagi Bonobo adalah segalanya untuk meraih makanan sampai menghentikan pertarungan.

Nah, itulah 5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Terima Kasih Sudah Membaca √ 5 Hewan Paling Gila Sex Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment