5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia

  wawanse      

5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia


5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia - Tahukah Anda, ternyata tak sedikit nama maskapai di dunia yang membuat dahi mengerenyit. Bukan tanpa alasan, nama-nama tersebut terdengar aneh saat dilafalkan. Namanya saja punya arti yang bisa membuat Anda geleng-geleng kepala.

Seperti dilansir oleh CNN, Jumat (23/8/2013), setidaknya ada 5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia  Meski aneh, bukan berarti nama maskapai tersebut jelek.


1. Hooters Air


Hooters Air




Maskapai penerbangan ini beroperasi selama 3 tahun sebelum akhirnya berhenti terbang pada 2006. Sesuai namanya, maskapai penerbangan itu menampilkan perempuan berpakaian minim sebagai bagian dari penerbangan.


Selama penerbangan, Anda bakal dilayani oleh pramugari seksi dengan paras yang cantik-cantik. Para pramugarinya memang tak kalah 'hot' dari nama pesawatnya.


2. Happy Air


Happy Air


Maskapai penerbangan ini berbasis di Thailand. Maskapai ini punya warna putih dengan tulisan Happy Air di badan pesawatnya. Uniknya, ada lambang smile yang ada di tulisan Happy. Kalau naik pesawat ini, mungkin bisa membuat Anda bahagia selama perjalanan.



3. Wizz Air


Wizz Air


Wizz Air adalah maskapai penerbangan asal Hungaria. Maskapai ini punya dasar warna putih dan ungu. Para awak kabinnya pun memakai seragam dengan warna ungu yang warnanya mentereng. Satu pertanyaan, apakah bunyi pesawat terbang adalah wizz?


4. Bingo Airways


Bingo Airways


Apa yang biasa Anda ucapkan ketika mendapatkan ide baru? Bingo! Tapi jangan salah, ternyata bingo menjadi nama maskapai penerbangan carter di Polandia. Tampilan Bingo Airways ini adlaah tulisan Bingo yang besar di ekor pesawat dan garis senyum. Uniknya lagi, moncong pesawat dicat merah dan terlihat seperti hidung badut.



5. Robin Hood Aviation


Robin Hood Aviation


Anda pasti kenal Robin Hood, sebuah cerita tentang pemanah baik hati yang mencuri uang para penjahat untuk dibagikan kepada rakyat miskin. Rupanya, nama Robin Hood menjadi nama maskapai penerbangan di Austria. Sayang, maskapai ini hanya bertahan beberapa tahun. Usut punya usut, penampilan pesawat ini kurang menarik, hanya ada tulisan Robin Hood saja.

Nah, itulah 5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : travel.detik.com





Terima Kasih Sudah Membaca √ 5 Nama Maskapai Penerbangan Paling Unik Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment