5 Pantai Nudist Terbaik Di Dunia

  wawanse      

5 Pantai Nudist Terbaik Di Dunia


5 Pantai Nudist Terbaik Di Dunia - Pantai-pantai berikut ini menjadi tujuan para wisatawan untuk berjemur atau bersantai. Namun bukan sembarang wisatawan yang bisa di sini, hanya mereka yang mau telanjang yang diperbolehkan di pantai ini.
Pantai ini menjadi tempat wisata para nude beachgoers. Mereka menyukai tempatnya yang tidak terlalu ramai, nyaman dan memiliki privasi.Penasaran? simak aja berikut ini.

1. Pantai Crete's Plakias, Yunani

Pantai Crete's Plakias, Yunani
Pulau kecil di Yunani ini menjadi tempat wisatawan bagi mereka yang menyukai berjemur sambil telanjang. Pantai ini memiliki ombak yang bagus dengan jernihnya air serta putihnya pasir yang membuat betah untuk berlama-lama di sini. Batu karang yang kokoh seakan menutupi pantai membuat tempat ini lebih private dan pengunjung tak malu untuk bertelanjang.

2. Pantai Wreck, Amerika


Pantai Wreck, Amerika


Pantai yang berada di British Columbia, Vancouver ini memang sedikit terisolasi. Di sebelahnya adalah hutan yang cukup lebat sehingga nyaman bagi para pecinta nuders untuk melakukan ritualnya. Ombaknya yang tak ganas dengan pasirnya yang halus membuat para pengunjung betah.

3. Pantai Tulum, Meksiko

Pantai Tulum, Meksiko


Tak sembarang orang bisa masuk ke pantai yang berada di Meksiko ini. Hanya mereka yang telah mendaftar saja. Beberapa resort di pantai ini membebaskan pengunjungnya untuk bertelanjang dengan privasi yang terjaga. Birunya air laut dan putihnya pasir sangat pas sekali untuk berelaksasi.

4. Cap d'Agde, Perancis

Cap d'Agde, Perancis

Sedikit lebih ekstrim dibandingkan pantai lainnya, pantai Cap d"Agde di Perancis ini lebih dekat dengan pemukiman. Tak ada privasi dan semuanya bebas untuk bertelanjang atau tidak. Namun rata-rata pengunjung di sini melepaskan semua pakaiannya baik pria maupun wanita, oh gosh

5. Pantai Samurai, Australia

 Pantai Samurai, Australia



Di Australia, tepatnya di Queensland ada pantai yang memang diperuntukkan untuk komunitas telanjang atau naturist. Pantai ini lebih terprivasi dan jauh dari keramaian. Landsacape pemandangan yang sangat bagus untuk dinikmati.

Nah, itulah 5 Pantai Nudist Terbaik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : kapanlagi.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ 5 Pantai Nudist Terbaik Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment