5 Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia

  wawanse      

5 Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia



5 Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia - Ada salah satu wilayah yang menyatakan bahwa gadis virgin sama sekali tak boleh disentuh pria. Sementara itu, daerah lain memberlakukan larangan melakukan hubungan intim di tempat yang lampunya menyala.
Penasaran dengan peraturan sex paling unik di berbagai negara ini? Yuk kita simak satu persatu infonya dalam ulasan berikut ini, dan bersiaplah tercengang usai membacanya.


1. Hubungan Dengan Ibu dan Anak 

  Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia


Di Santa Cruz, Bolivia, pria dilarang berhubungan intim dengan seorang wanita dan anak perempuan wanita tersebut di waktu yang bersamaan. Jadi hubungan tersebut boleh dilakukan jika waktunya tidak bersamaan. Apa bedanya?


2. Virgin = Haram 

  Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia


Ada sebuah wilayah di Washington yang melarang pria berhubungan badan dengan wanita yang masih gadis, dalam kondisi apapun. Hal tersebut bahkan tak diperbolehkan walau pasangan telah terikat dalam tali pernikahan. Lalu?


3. Dilarang Nyalakan Lampu

  Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia


Peraturan unik juga ada di Romboch, Virginia. Pasangan yang berhubungan badan dinyatakan melanggar hukum jika melakukannya dalam kondisi lampu menyala. Mungkin agar tidak sampai diintip orang tak bertanggung jawab.


4. Kostum Legislatif 

  Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia


Jadi anggota legislatif di Nevada memang susah karena harus menaati beberapa peraturan yang tak berlaku bagi penduduk kebanyakan. Salah satu aturan gila yang harus diperhatikan adalah tidak mengenakan kostum berbentuk alat vital pria di acara resmi. Memangnya siapa yang mau melakukannya?


5. Seks Dengan Ikan 

  Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia


Di Minnesota ada aturan yang menyatakan bahwa pria dilarang melakukan hubungan badan dengan ikan hidup. Namun, larangan berhubungan ini ternyata tak berlaku untuk wanita. Sepertinya pembuat hukum di sana masih percaya bahwa Putri Duyung itu memang ada sehingga membuat aturan seperti ini.


Nah, itulah 5 Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Terima Kasih Sudah Membaca √ 5 Peraturan Sex Paling Unik Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

3 comments: