7 Fhoto Lucu Paling Menipu Di Dunia

  wawanse      

7 Fhoto Lucu Paling Menipu Di Dunia


7 Fhoto Lucu Paling Menipu Di Dunia - Terkadang sebuah foto harus diperhatikan dengan seksama. Tak cukup dilihat sekali, butuh dua kali atau bahkan harus beberapa kali. Tanpa edit gambar, foto-foto ini dapat menipumu di pandangan pertama.
Seperti apa foto yang dimaksud? Simak halaman berikut ini. Perhatikan baik-baik. Pastikan kamu tidak tertipu.

1. 'Tangan Nakal'

Fhoto Lucu - Tangan Nakal




Ups, tentu saja tak bakal ada prajurit selancang itu. Sekilas memang tangan prajurit berseragam merah itu mengarah ke daerah terlarang Putri Kate Middleton.

Nah, setelah diperhatikan dengan seksama, barulah tampak jelas bahwa tangan itu merupakan milik Kate sendiri. Ke mana tangan si prajurit? Yup, dibungkus oleh kaos tangan putih!

2. Tangan Atau...

Fhoto Lucu



Ups, jangan berpikir yang tidak-tidak. Benar, itu hanya tangan kiri si gadis. Bukan bagian tubuh yang lain. Tak percaya? Lihat sekali lagi

3. 'Pria Ngompol'

Fhoto Lucu - Pria Ngompol


Akhir pesta kostum cosmic ini dipastikan bakal bertambah meriah saat para pesertanya melihat foto hasil dokumentasi. Celana pria berambut putih (Stanley Martin Lieber, tokoh komik Amerika) di atas sekilas terlihat basah. Seolah baru saja kencing di celana.

Tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Bayangan palu raksasa milik wanita di sebelah lah penyebabnya.

4. 'Kepala Dempet'

Fhoto Lucu - Kepala Dempet




Tidak! Kepala kedua gadis ini tidak dempet. Gadis berambut panjang adalah gadis yang berbeda. Tampaknya ia sengaja berpose demikian agar menampilkan efek 'kepala dempet'. Warna rambut dan kulit yang senada sukses mendukung itu semua!

5. Senjata Api

Fhoto Lucu - Senjata Api


Tentu saja bakal menyeramkan apabila pria di televisi pada foto di atas benar-benar memegang senjata api. Untungnya senjata yang sekilas tampak digenggamnya hanya bagian dari display televisi di belakang mereka.

6. Kepala Ikan

Fhoto Lucu - Kepala Ikan

Diving adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jangan lupa mengabadikan momen ini. Tapi, lihat foto ini. Tampaknya ikan pada gambar di atas juga ingin menjadi tokoh utama.

7. Pria Berkepala Kecil

Fhoto Lucu - Pria Berkepala Kecil


Pada acara yang mirip dengan jumpa pers, seorang pria terlihat memiliki ukuran kepala yang tak wajar. Untungnya itu tidak benar-benar terjadi. Ya, pria itu merunduk dan mendapat 'kepala cadangan' dari seseorang di depannya.

Nah, itulah 7 Fhoto Lucu Paling Menipu Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Kapanlagi.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ 7 Fhoto Lucu Paling Menipu Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment