7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

  wawanse      

7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia


7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia - Rambut adalah mahkota penting yang bisa membuat penampilan seorang pria maupun wanita makin menarik. Namun jika gaya rambut yang harusnya bisa menguatkan image seseorang dipotong dengan jelek, hasilnya pun tentu kurang menyenangkan. Gaya rambut berikut benar-benar mengundang tanya. Bukannya membuat seseorang tambah ganteng dan cantik, namun 7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia ini membuat orang bertanya kenapa orang-orang ini memilih potongan tersebut. 

1. Poni Emo

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia


Paduan potongan rambut ini sulit dideskripsikan. Biasanya gaya rambut disesuaikan dengan kontur wajah agar terlihat pas. Namun pria gemuk ini memadukan gaya emo dengan poni tipis yang membuat wajahnya makin bulat. Bagian belakang rambut yang dibuat berdiri dan bagian samping yang tipis makin membuat rambutnya tampak tidak tebal. 

2. Mohawk Samping

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Potongan rambut mohawk biasanya membuat para pria yang memakainya makin gahar. Namun apa jadinya jika mohawk tersebut dibuat menyamping. Suatu yang tidak konvensional tentunya. Namun belum tentu bagus. Pri ini bukannya gahar malah terlihat lebih girly. 

3. Jendela di Telinga

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Potongan rambut ini sebenarnya cukup rapi. Presisi pemotongannya pun benar-benar lurus. Namun ada yang aneh. Tidak semua hal yang lurus baik. Apalagi jika wanita ini seolah memiliki jendela di telinganya. Selain itu bagian di atas telinga kirinya jadi terlihat botak.


4. Rambut Berdiri

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Gaya rambut ini membuat orang bertanya-tanya apa maksudnya. Model berdiri untuk rambut wanita sudah sangat aneh. Apalagi hal itu masih dipadu poni, dan juga sedikit cat merah di ujung-ujung rambut. 

5. Penjara Elvis Presley

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Potongan rambut ala Elvis Presley memang unik jika dipilih. Namun pria ini membawanya pada titik ekstrem. Ia membentuk rambutnya sehingga menjadi beberapa bagian yang mirip jeruji penjara di wajah. Tampaknya Cesar dengan goyangannya yang unik bisa mencoba gaya ini suatu saat nanti. 

6. Topi Botak

Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Saking jeleknya potongan rambut ini sehingga membuat orang sulit untuk berkata-kata. Potongan ini mirip gaya rambut pria yang bisa memasak hidup-hidup beruang di abad 17. Entah apa maksud menyisakan rambut satu garis memutar dan membotaki bagian lainnya ini. 

7. Beast 
Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

Potongan rambut pria ini membuatnya mirip dengan sosok Beast dalam cerita Beauty and The Beast. Dengan sengaja rambutnya dipotong botak sebagian. Hal itu masih dipadukan leher besarnya yang membuat pria gendut ini makin mirip Beast.

Nah, itulah 7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : kapanlagi.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ 7 Potongan Rambut Paling Jelek Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment