7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

  wawanse      

7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia


7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia - Bagi sebagian orang, rambut adalah hal yang penting. Mereka menganggap tampil keren jika juga memiliki tata rambut yang keren. Sehingga banyak di antaranya yang merasa percaya diri jika memiliki gaya atau warna rambut mempesona.

Karena hal itulah, banyak dari mereka yang melakukan trobosan unik pada rambut sampai membentuk tato di rambut mereka dengan sangat unik. Seperti apa saja bentuknya? Dilansir oddee.com, ini 7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia!


1. Cicak di Kepala 

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Pria ini memilih rambut mohawk namun tidak seperti mohawk pada umumnya. Di mana rambut mohawk itu diberi warna hijau dan dibagian kepalanya diberi tato tubuh cicak. Supaya lebih tampak cicak mendarat di kepalanya, pria ini membentuk kepala cicak dari rambutnya. Sungguh lucu.

2. Lapangan Bola 

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Kecintaan pada bola sepertinya membuat orang ini tak bisa lepas dari bola. Dengan berani dia mencukur pendek rambutnya dan membentuk seperti motif bola di kepalanya. Seakan kurang, sisa rambut diberi warna hijau dan akhirya muncul lapangan bola mini di kepalanya.

3. Motif Kulit Macan

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Motif hewan memang sangat keren. Sudah banyak orang tertarik dengan baju atau tas bermotif animal print. Namun apa yang dilakukan gadis ini di luar kebiasaan. Di mana dia membuat kepalanya memiliki tato motif hewan macan. Hmm, apa kamu mau mencoba meniru?

4. Tato Warna Warni 

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Sudah lama pemuda dan pemudi Tokyo dikenal dengan style fashion Harajuku yang sangat keren dan berani. Seperti pria yang satu ini. Setelah mengecat putih seluruh rambutnya, dia menyisakan bagian kiri kepalanya dengan dicukur dan diberi warna biru terang lengkap gambar hati ungu

5. Kartu di Kepala 

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Para pria suka bermain poker. Hal itu pula yang akhirnya berani dilakukan oleh pria ini. Alih-alih hadir dengan motif cukuran rambut yang biasa saja, pria ini membentuk empat macam kartu poker di kepalanya. Eits, jangan sampai diambil ya karena ini bukan kartu sebenarnya

6. Ada Laba-Laba

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Apakah kamu berpikir ada laba-laba raksasa di kepala pria ini? Tunggu dulu dan lebih perhatikan. Karena apa yang kamu duga sebagai laba-laba itu sebetulnya hanyalah kumpulan rambut dengan jari-jari juga dari rambut yang berpilin pula. Untuk semakin terkesan nyata, kepala pria digambar tato bermotif layaknya sarang laba-laba. Keren!

7. Ada 2 Wajah 

 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

Oke, pria ini sukses menipu. Kalau kamu pikir ini adalah wajah seseorang yang memakai kemeja dan tudung kepala, maka kamu keliru. Karena ini hanyalah bagian belakang kepala seorang pria yang rambutnya dibentuk seperti wajah seseorang, lengkap dengan tato hidung. Sangat kreatif!

Nah, itulah 7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber

Terima Kasih Sudah Membaca √ 7 Tato Rambut Paling Unik Di Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment