8 Orang yang Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

  wawanse      
Cinta adalah sebuah hal istimewa yang dimiliki setiap manusia. Ketika seseorang benar-benar datang untuk mencintaimu dengan tulus, dia akan bersedia melakukan apapun tak peduli meski banyak orang berpikiran aneh soal itu.
Hal itu pula yang mendorong orang-orang ini. Di mana mereka bersedia melakukan banyak sekali hal yang luar biasa atas nama cinta, inilah orang-orang itu.

1. Romeo Juliet di India
http://4.bp.blogspot.com/-oxNfRd67Y_8/UiWMy30Z_hI/AAAAAAAAC2U/CC7yJU0MhZE/s1600/.+Romeo+Juliet+di+India.png
Ini adalah cerita cinta yang menghebohkan media india pada 2009 silam. Di mana sepasang kekasih memutuskan bunuh diri setelah tetua daerah mereka meminta agar mereka membatalkan pernikahan atau memilih mati. Mereka adalah Amreen yang beragama Islam dan suaminya, Lokesh yang seorang Hindu. Karena enggan berpisah, atas nama cinta mereka menenggak racun dan mati bersama.
.
2. Bertemu Setelah Lama
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01446/wedding_1446244c.jpg
Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez saling jatuh cinta dan bertunangan saat mereka berusia 20 tahunan. Carmen lalu pindah ke inggris sebagai siswa pertukaran dan mereka berpisah selama setahun. Beberapa tahun kemudian Steve menulis surat cinta padanya namun ibu Carmen meletakkan di sebuah tempat yang tak sengaja menyelinap di perapian. 10 tahun kemudian, Carmen menemukan surat itu dengan perasaan cinta yang tak berubah dan mereka langsung menikah.

3. Meninggal Pegang Tangan
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/20/article-2051047-0E72F71600000578-396_634x405.jpg
Pasangan asal Iowa yakni Norma dan Gordon Yeager tetap bersama saat sudah berusia 90 tahun dan memasuki usia pernikahan yang ke-72 saat mereka dibawa di rumah sakit akibat kecelakaan mobil. Dokter dan perawat tetap meletakkan mereka di ruang UGD yang sama. Hebatnya, mereka tetap saling berpegangan tangan sampai akhirnya Gordon meninggal disusul Norma satu jam kemudian dengan tangan yang masih berpegangan.

4. Pakai Baju Sama
http://img.haberler.com/galeri/88/nancy-ve-donald-featherstone-askin-boylesi_45020_b.jpg
Donald Featherstone adalah seniman yang juga dikenal akan penemuannya mengenai ornamen rumput plastik pink flamino. Namun, semua orang juga mengenal sosok Donald sebagai pria romantis dan sangat dekat dengan sang istri. Itu terbukti dengan Donald yang selama 35 tahun terakhir selalu memakai kostum yang sama ke manapun mereka pergi.

5. Meninggal Hampir Bersamaan
http://a.abcnews.com/images/Lifestyle/HT_ruth_and_harold_knapke_dancing_jt_130826_16x9_608.jpg
Harold Knapke bertemu istrinya, Ruth saat kelas tiga dan mulai menjalin cinta saat Perang Dunia II sampai kemudian menikah. Di usia senjanya, Ruth tertular infeksi langka dan bisa menyebabkan kematian. Karena sedih, Harold sangat tertekan hingga dia meninggal pada suatu pagi pukul 07.30, namun rupanya Ruth menyusul sang suami dan meninggal malamnya pukul 18.30. Cinta yang sejati.

6. Menggendong Suami
http://a.abcnews.go.com/images/US/taylor-morris-quad-amputee-walking-bethesda-walter-reed_wg.jpg
Taylor Morris dan Danielle Kelly sudah menjalin kasih semenjak SMA. Sampai pada tahun 2007, Morris mengalami insiden terkena alat peledak dan kehilangan kaki sampai di lutut. Namun cinta mereka berdua sepertinya tanpa batas, bahkan Kelly dengan setia menemani Morris dan terus menggendong sang suami. Sebuah cinta yang sangat tulus dan begitu menginspirasi.

7. Menciptakan Lagu Cinta
http://media.cmgdigital.com/shared/img/photos/2013/08/28/05/a2/Stobaugh.png
Fred dan Lorraine Stobaugh bersama selama 75 tahun lamanya, saat Lorraine meninggal, sang suami langsung menderita karena kehilangan cinta dalam hidupnya. Karena besar cintanya, Fred langsung menulis lagu mengenai Lorraine sepanjang yang dia bisa dan mengundang haru siapapun atas cerita cinta tulus mereka.

8. Menggendong 8 Tahun 
http://bashny.net/uploads/images/00/00/11/2012/10/29/8f098d0b61.jpg

Cinta tak hanya mengenai sepasang kekasih, namun juga mengenai persahabatan. Di Hebei, China adalah remaja berusia 16 tahun bernama Lui Shi Ching yang selama 8 tahun terakhir menggendong temannya, Lu Shao ke sekolah yang memiliki kelainan bawaan susah berjalan. Bahkan Shi Ching juga menggendong Lu Shao ke toilet. Sungguh persahabatan yang sangat manis.

Terima Kasih Sudah Membaca √ 8 Orang yang Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment