Pasang Iklan Banner Murah

  wawanse      

Pasang Iklan Banner Murah


Pasang Iklan Banner MurahJadilah Sponsor Premium situsaja.blogspot.com dan jadikan bisnis dan produk Anda dikenal oleh para pengunjung setia situsaja.blogspot.com , dengan harga terjangkau. 

Space Iklan Yang Tersedia

Untuk Kenyamanan Blog Ini, Maka saya tidak menerima pemesanan iklan melayang dalam bentuk apapun.

Iklan Banner 728 x 90 ( Tersedia 1 Space )

Posisi iklan di sebelah kanan header dengan harga Rp 200.000 / bulan dan akan selalu tayang pada setiap halaman postingan dan home page pada versi destop.Untuk sementara sambil menunggu ada yang berminat, space iklan ini saya pasang iklan banner dari ppc kliksaya.com.

Iklan Banner 300 x 250 ( Tersedia 1 Space )

Posisi iklan di bagian atas sidebar dengan harga Rp 150.000 / bulan dan akan selalu tayang pada setiap halaman postingan dan home page pada versi destop.Untuk sementara sambil menunggu ada yang berminat, space iklan ini saya pasang iklan banner dari ppc kliksaya.com.

Syarat Iklan

1.Materi iklan tidak boleh mengandung hal hal yang berbau porno, sara, perjudian, seksualitas dan situsaja.blogspot.com berhak menolak iklan dengan jenis seperti yang telah disebutkan.

2.Tidak boleh memuat gambar yang melanggar batas usia 18 tahun ke atas, yaitu kelamin, ataupun payudara.

3.Link anda tidak boleh mati,Jika link anda tidak bisa dibuka lebih dari seminggu, maka iklan anda akan dicabut.

4.Iklan dibuat oleh pemasang iklan dengan format harus jpg,png,dan gif, maksimal ukuran gambar 200 kb untuk tidak mengangu loading halaman blog.

5. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Blog ini tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.


6. Kontrak yang dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya.

 


Contoh kasus : Pengiklan A memesan dan menghendaki pemasangan iklan pada suatu space yang masih disewa Pengiklan lain dan belum selesai masa penayangannya, maka pemesanan pada space tersebut dianggap mengikat apabila sudah terbayar. Jika masih pada tahap menanyakan saja dan belum memenuhi biaya iklan, maka Pengiklan B, berhak juga mentarget space tersebut. Apabila kemudian Pengiklan B langsung membayar space yang ditargetnya, maka dialah yang berhak menempatkan iklan pada space yang dimaksud setelah masa penayangan iklan sebelumnya berakhir.



Ini demi kenyamanan para pengiklan dan untuk menghindari pemesanan space iklan yang berujung pembatalan, padahal sebelumnya saya telah menolak beberapa pengiklan lain dengan alasan space tersebut sudah dipesan. Tentu ini merugikan saya dan pihak pengiklan lain.

7. Penggantian iklan hanya dapat dilakukan 1 bulan sekali dan Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab saya.



8. Iklan akan tayang apabila sudah terpenuhi biayanya



9. Harga, Persyaratan dan Ketentuan Layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya blog ini.

Cara Pemesanan Iklan

Untuk Pemesanan space iklan bisa mengirim email ke kompasnia@gmail.com dengan format :PasangIklan#Posisi dan ukuran iklan #Url Blog/Web#Url Gambar Banner

Contoh :
PasangIklan#Header 728x90#situsaja.blogspot.com#http://2.bp.blogspot.com/-uHX9r0FQ2Tc/UYn8Obb44BI/AAAAAAAAALA/1rggB-o-xDw/s1600/iklan-banner+copy.png

Tunggu balasan email dari saya ini untuk mengetahui apakah pemasangan iklan disetujui atau tidak.dan bila disetujui saya akan mengirim nomor rekening saya untuk proses pembayaran.

Catatan Penting :
Baca Juga";
logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment