CARA MENGETAHUI ORGASME WANITA

  wawanse      
http://situsaja.blogspot.com

Cara Mengetahui Orgasme Wanita
- Orgasme adalah momen paling ditunggu saat melakukan seks. Kala itu, tubuh merasakan nikmat yang luar biasa dan sangat nyaman. Namun, bagiwanita, kadang mereka kesulitan melakukan orgasme karena sebab tertentu.

Sehingga, merekapura-pura orgasmeagar pasangannya tidak kecewa.Sebenarnya, untuk mengatahui apakah seorang wanita benar-benar orgasme atau tidak, bisa dilihat dari tanda-tanda yang muncul darinya.

Seperti dilansir iVillage, tanda-tanda itu adalah:

1. Puting dan klitoris mengerasSaat orgasme, puting dan klitorisnya akan mengeras. Jika seorang wanita mengatakan telah mendapatkan �puncaknya� namun dua bagian tersebut tidak mengeras, maka kemungkinan besar dia hanya berpura-pura agar pasangannya puas.

2. Suara napas memberatLenguhan napas wanita yang orgasme cenderung berat. Semakin terasa berat detak jantungnya semakin cepat, maka dia kemungkinan besar mendapatkan kepuasannya saat bercinta.

3. Bibir memerahWarna bibir wanita yang orgasme akan cenderung merah. Warna merah juga terjadi pada kulit vaginanya. Jika warna bibirnya sama sebelum dan sesudah orgasme, maka dia berpura-pura orgasme.d)Berbaring lebih lamaWanita akan merasakan tubuh yang lemas dan mata sayu ketika orgasme telah terjadi.

Dia memerlukan waktu beberapa saat untuk memulihkan tenaganya dan menikmati kepuasan sebelum akhirnya bangun. Wanita yang memalsukan orgasme bisa dengan santainya bangun dan mengenakan pakaian saat dia mengatakan telah orgasme.


4. Pupil membesarUkuran pupil wanita setelah orgasme akan membesar dari biasanya. Memang agak sulit memantaunya. Andabisa memastikannya dengan membandingkan ukuran pupil sebelum dan sesudah dia mengatakan orgasme.

Memang, hal ini harus Anda lakukan di tempat yang terang. Kalau ukurannya tidak ada perbedaan, maka dia belum mendapatkan orgasmenya.

http://situsaja.blogspot.com


Terima Kasih Sudah Membaca √ CARA MENGETAHUI ORGASME WANITA

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment