Home » » Pagelaran Akbar Piala Dunia 2014 Dimulai Dini Hari Besok

Pagelaran Akbar Piala Dunia 2014 Dimulai Dini Hari Besok

http://kompasnia.blogspot.com

KOMPASnia - Pesta upacara pembukaan Piala Dunia ke-20 nanti hanya akan berlangsung selama 25 menit. Namun, setiap menit acara itu membutuhkan waktu persiapan sekitar 20 hari.Perhatian dunia akan terpusat di satutitik pada Jumat (13/6/2014) dini hari besok, yakni ke Stadion orinthians di Sao Paolo, Brasil.

Ketika perhelatan ke-64 Piala Dunia secara resmi dimulai.Setiap orang tak sabar menantikan pertandingan pembuka yang akan mempertemukan antara Tim Nasional Brasil, tuan rumah Piala Dunia tahun itu, dan Tim Nasional Kroasia. Juga 64 pertandingan lain yang akan dimainkan hingga sebulan ke depan.Akan tetapi, bukan cuma itu yang ditunggu-tunggu publik.

Semua orang juga menantikan upacara pembukaan yang dijanjikan bakal berlangsung spektakuler.Menurut situs resmi Pemerintah Brasil, upacara pembukaanPiala Dunia 2014melibatkan sekitar 600 penari yang berlatih sejak sebulan silam.

Menurut Direktur Artistik Pertunjukan, Daphne Cornez, upacara pembukaan ini bukan sekadar merayakan pesta sepak bolasejagad, tetapi juga memberi penghormatan terhadap Brasil dengan kekayaan alam, dan masyarakatnya yang gila bola."Semangat dan kegairahan masyarakat Brasil akan sepak bola itu akan tercermin pada upacara pembukaan nanti.

Sebuah pertunjukan tentang masyarakat yang setiap napasnya menyuarakan sepak bola," ujarnya.Tak aneh kiranya jika Jennifer Lopez, penyanyi asal Amerika Serikat itu, takingin ketinggalan hadir setelah sempat dikabarkan batal hadir di pesta pembukaan itu nanti.

Sumber: http://kompasnia.blogspot.com


berita yang disarankan :

Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger