Wisata Termurah Dunia

  wawanse      
http://situsaja.blogspot.com

SituSaja - Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau.Berdasarkan informasi yang dambil dari Forbes, berikut beberapa negara wisata termurah di dunia :

Hongaria

Kunjungi kolam renang termal tersohordi dunia. Tak hanya besar, kolam renang ini bisa membuat Anda bugar dan menyembuhkan berbagai penyakit dalam. Anda akan mereguk pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda. Tarif pulang pergi mulai dari Rp 9,7 juta per orang,

Brasil

Bagi Anda yang suka wisata pantai, Brasil akan menjadi surga dunia. Brasil selalu menjadi tujuan wisata pantai terfavorit untuk wisatawan dunia. Hargatiket pulang pergi mulai dari Rp 20,6 juta per orang.

Inggris

Sekitar setahun yang lalu, saat resesi ekonomi melanda global, satu poundsterling setara dengan dua dolar AS. Tapi, kini kursnya kembali normal. Satu poundsterling sama dengan 1,5 dolar AS. Hal ini berdampak pada lebih terjangkaunya tarif wisata di Inggris. Tarif pulang pergi mulai dari Rp 8,2 juta per orang.

Islandia

Dahulu, negara ini terkenal sebagai salah satu negara termahal di Eropa. Kini, ia terpilih sebagai negara termurah yang menawarkan ornamen-ornamen wisata yang mewah. Tarif mulai mulai dari Rp 17 juta per orang.

Swedia

Apa lokasi yang bagus di Swedia? Lokasi wisata di sana mungkin tidak sesohor Red Square atau Menara Eiffel.Tapi, jika ke Swedia, Anda harus menikmati perayaan Midsummer, yang diselenggarakan di akhir minggu pertama musim panas. Tiket mulai mulai dari Rp 15,3 juta per orang.

sumber


Terima Kasih Sudah Membaca √ Wisata Termurah Dunia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment