Home » , » Keajaiban Dunia : Misteri Tentang Alam Semesta

Keajaiban Dunia : Misteri Tentang Alam Semesta

http://kompasnia.blogspot.com

situsaja-
Alam semesta merupakan alam yang luas yang tidak mungkin bisadijelajahi oleh manusia sendiri. Bahkan terkadang alam semseta ini pun sulit untuk dijelajahi dengan akal logika semata. Karena alam semesta ini menyimpan banyak rahasia yang belumterungkap.

Keajaiban dunia: misteri tentangalam semestaberikut ini akan mengulas beberapa misteri tentang alam semesta.Misteri usia alam semesta Alam semesta yang sekarang dihuni, merupakan alam semesta yang sudah ada bertahun- tahun silam. Terjadinya alam semesta itu sendiri didasari oleh theory big bang yang sudah dipercaya.

Para pakar astronom memperkirakan bahwa theory big bang tersebut terjadi sekitar 13.7 miliar tahun yang lalu. Sangat lama sekali bukan. Jika memang benar begitu, maka usia alam semesta ini sudah sangat tua.Misteri asal galaksiGalaksi bima sakti merupakan galaksi yang merangkum bumi kita.

Namun para ilmuwan masih belum bisa menjelaskan secara pasti dari mana galaksi berasal. Itu pula yang masih menjadi misteri dan pertanyaan logika mereka semua. Hingga saat ini, ada duateoti kemungkinan yang berkembang tentang asal galaksi.

Teori yang pertama, mengetakan bahwa galaksi berasal dari serpihan- serpiah ledakan luar biasa yang terjadi pada teori terbentuknya bumi. Sedangkan teori yang kedua mengatakan bahwa ledakan luar biasa diantara bintang danplanet lah yang kemudian membentuk galaksi.

Namun secara pasti dan jelas, dari mana galaksi berasal masih menjadi misteri dan teka- teki.Misteri adanya bumi yang lainKeajaiban dunia: misteri tentang alam semesta juga akan membahas yang mungkin menjadi pertanyaan setiap orang. Yaitu misteri adanya bumi yang lain.

Begitu luasnya jagad raya, begitu banyaknya planet dan galaksi, jauh di luar bumi sana, mungkinkah terjadi kehidupan yang sama dengan kehidupan di bumi. Penelitian menemukan sebuah planet bernama gliese 581d yang ternyata mempunyai cairan di permukaannya.

Namun untuk adanya kehidupan atau tidak di dalamnya, masih belum diketahui. Hal tersebut masih menjadi misteri alam semesta ini.Misteri alam semesta yang tak terbatasInilah salah satu misteri alam semesta yang sulit dijawab maupun dibuktikan.

Bahkan misteri ini pula yang masih menghantui pikiran para pakar astronomi, fisika maupun matematika. Alam semesta ini merupakan jagad raya yang sangat luas. Namun apakah tidak ada batasnya. Jika ada batasnya, maka dalam artian lain ada alam semesta lain selain alam semesta kita.

Itulah yang menjadi misteri tak terpecahkan. Hanya bisa dijawab jika ada manusia yang mampu melakukan perjalanan wisata alam semesta hinggake mana pun.Misteri jejak di bulanAda banyak kontroversi jika membahas jejak di bulan.

Beberapa ada yang mengemukakan bahwa memang di bulan telah di temukan jejak peradaban.Itu artinya di bulan pernah ada bangunan kuno dan semacamnya. Beberapa juga ada yang menyebutkan bahwa di bulan terdapat air, mungkin dalam bentuk es, di bawah permukaan bulan.

Namun tak sedikit pula yang menyanggah bahkan menentang anggapan- anggapan tersebut.Itulah beberapa keajaiban dunia: misteri tentang alam semesta. Misteri- misteri tersebut hingga sekarang masihmenjadi misteri yang belum terpecahkan.

http://situsaja.blogspot.com


Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger