Home » » Manfaat Minum Air Lemon Setiap Pagi

Manfaat Minum Air Lemon Setiap Pagi

lemon

Situ Saja- Sari lemon diketahui bisa memberikan semangat serta mengatasi beberapa masalah kulit dan kesehatan. Lemon kaya akan asam sitrat yang baik untuk kulit. Selain itu, ada beberapa manfaat lainnya yang bisa didapat dari minum lemon, seperti menurunkan berat badan, mengatasi mual, serta membersihkan kotoran dalam perut Anda. Untuk itu, lemon disarankan dikonsumsi setiap pagi agar khasiatnyamaksimal.

Berikut manfaat minum lemon setiap pagi.

1. Turunkan Berat Badan Ini adalah salah satu manfaat yang disukai para wanita dari minum air lemon. Pagi hari merupakan waktu yang tepat sebelum tubuh mengonsumi makanan. Untuk hasil yang maksimal, hindari menambahkan gila dan minum dengan air hangat.

2. Menyingkirkan Racun Dalam Tubuh Seperti dikutip dari Bold Sky, pagi hari menjadi waktu yang tepat untuk menyingkirkan racun dalam tubuh. Kandungan air lemon dapat membantu mengatasi bahan kimia serta racun yang membahayakan tubuh.

3. Melancarkan Pencernaan Minum air lemon di pagi hari dapat meningkatkan produksi enzim. Air lemon akan meningkatkan buang air kecil serta membersihkan ginjal. Lemon juga menghasilkan protein serta membantu melancarkan pencernaan yang tersumbat. Bagi Anda yang sulit buang air besar, minum lemon setiap pagi bisa membantu Anda mengatasinya.

4. Mengatasi Masalah Pernapasan Air lemon merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi batuk. Selain itu,air lemon yang hangat bisa mengatasi masalah pernapasan seperti sesak yang mengganggu. Bagi para penderita asma atau alergi, air lemon bisa menjadi obat alami.

5. Mencerahkan Kulit Ternyata lemon tidak hanya menyehatkan tapi juga mencerahkan kulit. Minum air lemon hangat secara rutin setiap pagi bisa mencerahkan kulit secara bertahap.

6. Melawan Bau Mulut Cara yang ampuhmengatasi bau mulut setelah bangun tidur dengan minum perasan lemon yang dicampur air hangat. Selain melawan bau mulut, sari lemon juga mengurangi sakit gigi serta membersihkan kotoran di dalamnya.

7. Mengatasi Mual Ketika mual terasa dipagi hari seperti wanita yang sedang hamil bisa diatasi dengan perasan air lemon. Coba buat segelas air lemon yang hangat untuk mengobati rasa tersebut.



http://situsaja.blogspot.com






Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger