Pria Ini Keliling Dunia Bawa Boneka Pacarnya

  wawanse      


Situ Saja- Inilah kisah romantis di awal 2014. Karena bekerja sebagai tentara, seorang pria selalu traveling keliling dunia. Dia pun selalu pergi dengan membawa boneka penguin dari pacarnya dan berfoto bersama sebagai obat kangen.Ada banyak cara untuk mengobati rindusaat Anda jauh dari pasangan.

Dilansir dari The Huffington Post, Senin (6/1/2013) seorang pria bernama Mark Thompson meninggalkan pacarnya di New York, Meredith Craven untuk tugas pelatihan bersama Angkatan Darat Inggris. Sebelum pergi, Craven memberinya boneka penguin yang diberi nama Mumbles untuk menemani Thompson, sekaligus menjadi obat kangen.

Thompson bertugas sebagai pilot pesawat tempur. Dia berpergian ke 50 wilayah di dunia, dari Afrika hingga pulau kecil di Samudera Atlantik. Apa yang Thompson lakukan selain mengiktui pelatihan tentara? Dia selalu mengajak Mumbles ke setiap tempat dan berfoto bersama.Thompson berfoto bersama Mumbles di kokpit pesawat hingga foto bareng sambil menunggangi kuda.

Tak hanya itu, Thompson pun memotret Mumbles di berbagai tempat wisata, seperti memotret Mumbles dengan seorang pria suku Massai di Kenya dan memotret Mumbles bersama patung Benjamin Franklin di Philadelphia.Yang unik, adalah saat pria berusia 32 tahun tersebut berada di Falklands, sebuah pulau kecil di Samudera Atlantikdan menjadi bagian negara Inggris. Di sanalah Thompson memotret Mumblesbersama penguin asli.

Bahkan, ada beberapa foto yang menunjukan ekspresi para penguin saat melihat Mumbles. Lucunya!Thompson lalu mengirim berbagai fotoMumbles kepada pacarnya, Craven. Craven pun senang bukan main, melihat boneka pemberiannya terus bersama Thompson dan sudah pergi bersamanya keliling dunia. Betapa beruntungnya Craven, punya pacar yang selalu ingat dengannya dan punya cara unik untuk membahagiakannya.



http://situsaja.blogspot.com






Terima Kasih Sudah Membaca √ Pria Ini Keliling Dunia Bawa Boneka Pacarnya

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment