Home » » Kapal Nabi Nuh as Berasal dari Indonesia. Benarkah?.......

Kapal Nabi Nuh as Berasal dari Indonesia. Benarkah?.......



Situ Saja - Pada pagi yang cerah ini pusat gratis mau berbagi tentang kabar bahwasanya kapal nabi nuh as dari indonesia. yuk kita simak sama-sama ulasan dan alasannya.

Benarkah dan apa alasan Kapal Nabi Nuh Berasal DariIndonesiaya berdasarkan penelitian terbaru, Situs Kapal Nabi Nuh ditemukan di gunung Ararat, Turki. Situs tersebut ditemukan oleh Angkatan Udara U.S.A (Tahun 1449) dari ketinggian sekitar 4.600 meter dan dimuat di beritaLIFE MAGAZINE(Tahun 1460). Penelitian mengenai Kapal NabiNuh ini masih berlanjut hingga kini, Tetapi darimanakah kapal tersebut berasal?Baru-baruini, peneliti gabungan (arkeolog-antropology) 2 negara (China dan Turki) yang memiliki anggota 15 orang.

Peneliti tersebut juga membuat film dokumenter mengenai situs Kapal tersebut dan menemukan bukti baru. Mereka mengumpulkan artefakdan fosil berupa: Serpihan kayukapal, tambang dan paku.Hasil Laboratorium NOAH'S ARK MINESTERIESINTERNATIONAL(China dan Turki) melakukan serangkain uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba. Ternyata, fosil kayu yang terdapat pada Noah's Ark adalah Kayu Jati (Kayu Jati hanya ada di Pulau Jawa).

Mereka telah meneliti berbagaisample kayu purba dari beberapa negara dan memastikan bahwa fosil kayu jati tersebut berasal dariJawa Tengahdan Jawa Timur (Kayu jati tersebut 100 % cocok dengan sample Kayu Noah's Ark).Bila fosil kayu tersebut adalah kayu Jati dan itu hanya tumbuh di Pulau jawa, Kemungkinan Nabi Nuh dan Umatnya tinggal di Nusantara. Saat ini kita dapatmelihat bahwa Nusantara merupakan gugusan pulau.

Tetapi dahulu merupakan daratan yang sangat luas. terlepas benar tidaknya anda harus cari tau lebih dalam tentang misteri ni .

hehe.......Baca Juga :yang punga referensi atau pandangan lain, silahkan dikomen-komen dibawah.......

http://situsaja.blogspot.com




Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger