Home » » Seperti Inilah Video Pertama di Youtube

Seperti Inilah Video Pertama di Youtube



Situ Saja - - Jika bicara tentang youtube, pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, salah satu media sosial yang biasa digunakan untuk menjadi artis dadakan ini.Tapi apa kamu tahu,video pertama yangdi unggah di youtube ?

Mari kita ulas dari awal terlebih dahulu, Youtube didirikan oleh tiga anak muda, Chad Hurley, Jawed Karim, dan Steve Chen dan diresmikan bertepatan denganhari kasih sayang, Valentine day, tepatnya 14 Februari 2005, 7 tahun silam.

Tak mudah bagi youtube untuk menjadi seperti sekarang ini, pada awalnya, butuh 40 hari untuk tahap uji coba, dan inilah yang ditunggu,video pertama yang diupload di youtube adalah video milik para pendiri youtube itu sendiri.

Pertumbuhan pesat ini pun lalu menjadi perhatian tersendiri bagi penguasa dunia maya: Google. Perusahaan ini tertarik untuk mengakuisisi Youtube. Dengan mengeluarkan duit sebesar 1,65 miliar dolar AS (sekitar Rp 15 triliun), Google berhasil mengakuisisi Youtube pada Oktober 2006.

Pada 18 November 2011 ini, video di Youtube yang paling banyak ditonton adalah klip penyanyi remaja Justin Bieber. Video berdurasi 3 menit 45 detik ini diberi judul ‘Baby ft Ludacris’. Video ini, pada tanggal tersebut sudah ditonton 660.253.418 kali.

Video lain yang kemudian mengikuti popularitasnya adalah klip Rihana, Eminem, Lady Gaga, dan Jenifer Lopez.Ada juga video nonselebritis yang cukup banyak ditonton pengunjung Youtube berjudul ‘Charlie bit my finger’. Video ini menggambarkan dua anak kecil kakak beradik yang duduk di kereta bayi.

Jari tangan kakaknya digigit oleh adiknya, dan setelah itu keduanya tersenyum. Video berdurasi 56 detik ini ditonton 388.682.434 kali.Nah sekarang sudah ngerti kan video pertama di youtu beseperti apa. Ini dia http://www.youtube.com/watch?v=jNQXAC9IVRw

http://situsaja.blogspot.com




Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger