8 Fakta Tentang Penis Yang Harus Kamu Ketahui

  wawanse      
pisang

SituSaja - Penis adalah salah satu bagian penting bagi pria. Maka tidak salah jika bagian ini memerlukan perhatian khusus.

Pria harus tahuapa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim, makanan yang cocok untuk ereksi dan juga bagaimana meningkatkan ukuranpenis. Berikut ini fakta tentang kesehatan penis pria seperti dikutipHealth Me Up.

1. Olah Raga Teratur
Membentuk otot dan juga menurunkan berat badan bukanlah satu-satunya tujuan utama pria pergi ke pusat kebugaran untuk berolah raga. Untuk pria yang ingin memiliki penis yang sehat, berolah raga secara teratur mampu membersihkan arteri di dalam penis dan juga meningkatkan aliran darah ke penis.

2. Melakukan Pemanasan
Pernahkah kamu tinggal di daerah yang memiliki suhu dingin? Biasanya, penis pria akan menyusut jika berada di daerah suhu dingin. Untuk itu, jika ingin tetap menjaga ukuran penis tetapnormal, sebaiknya mandi air hangat dan juga menjaga tubuh tetap hangat agar aliran darah kepenis dan juga tubuh berjalan lancar.

3. Cara Mengukur Penis
Untuk mengetahui ukuran penis kamu, caranya adalah dengan mengukur dari pangkal batang hingga ke ujung penis. Sedangkanuntuk mengukur penis yang sedang lembek, lakukan pengukuran dari pangkal batang hingga ke ujung penis setelah membuka keseluruhan baju, karena suhu tidak merata dapat mendistorsi pengukuran penis.

4. Ukuran Penis Tergantung Gairah
Untuk mengetahui ukuran penis, posisi kamu harus dalam keadaan bergairah. Selain itu, ukuran penis pun tergantung waktu, suhu kamar, frekuensi aktivitas seksual dan juga dalam hal pengukuran.


5. Ukuran Penis Panjang dari penis yang sedang ereksi mampu mencapai hingga 6inci atau 15 cm. Sementara dalam keadaan lembek hanya berkisar antara 3,5 inci atau 9 cm.Jika dalam posisi ereksi ukurannya hanya mencapai 3 inci,maka secara medis penis tersebut dikenal dengan sebutan mikropenis.


6. Skrotum Suhu ideal untuk skrotum adalah 37 derajat celcius. Jika skrotum berada pada suhu normal, maka akan memanjang dan halus. Skrotum akan mengalami keriput ketika dingin, terangsang secara seksual atau ketika pria berolahraga.


7. Membersihkan Kulup Selalu bersihkan penis kamu setiap hari saat mandi dengan sabun dan juga air dengan mencabut kulup, itu jika kamu tidak disunat. Jika hal ini gagal kamu lakukan maka akan mengakibatkan terjadinya infeksi,radang, phimosis dan juga tumor.

8. Mengurangi Keringat
Keringat yang berleih pada penis dan juga skrotum bisa berkembang menjadi infeksi dan bau. Jadi, sangat penting untuk menjaga bagian tersebut tetap kering dengan cara mengeringkannya dengan handuk atau ditaburi dengan bedak pada bagian yang mudah lembab.

http://situsaja.blogspot.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ 8 Fakta Tentang Penis Yang Harus Kamu Ketahui

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment