Home » , , » 7 Air Terjun Terbesar di Dunia

7 Air Terjun Terbesar di Dunia





1. The Angel Falls The Angel Falls di Venezuela adalah air terjun tertinggi di dunia di 979m. Hal ini begitu tinggi bahwa air sebenarnya atomizes, karenakekuatan angin yang kuat di daerah dan hanya menghilang dalam kabut halus bahkan sebelum mencapai tanah




2. Inga Falls The Inga Falls, di Republik Demokratik Kongo, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Meskipun hanya 96m tinggi dan tanpa pengukuran lebar yang tersedia saat ini, jeram membanggakan volume tertinggi air pada rata-rata 1.500.000 kubik / detik





3.The Victoria Falls di Sungai Zambezi mudah salah satu air terjun paling mengesankan di dunia dan dianggap salah satu yang terbesar, dengan lebar 1.7km dan ketinggian 108m.





4. Air terjun Niagara di Amerika Utara secara efektif terdiri dari tiga berbeda jatuh satu di Kanada dan dua di Amerika Serikat. Meskipun relatif kecil di ketinggian, tipis volume air yang mengalir di atas air terjun mengangkat ke yang paling kuat di benua itu.





5. Tugela Falls Terletak di megah Drakensberg Mountains di KwaZulu Natal, Afrika Selatan, Air Terjun Tugela adalah yang tertinggi kedua di dunia di 947m. 'Tugel' berarti 'mendadak' dalam bahasa Zulu.





6.Chutes de Khone Ini sangat besar, tersegmentasi kaskade di Sungai Mekong di Laos mudah terluas di dunia, memperluas ke hampir 15 kilometer di musim hujan tahunan.





7. Cataratas Ias Tres Hermanas Terletak di Rio Cutivireni di Peru, ini jatuh sebagian besar telah pergi tanpa diketahui sampai saat ini. Terdiri dari 5 tetes, tinggi telah diperkirakan berada di wilayah 914m, membuatnya menjadi salah satu air terjun tertinggi di dunia.



http://situsaja.blogspot.com

Bagikan Artikel :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : SituSaja | Tentang Aku | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2015. gudang artikel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Wawan Se
Proudly powered by Blogger