Foto Test Buta Warna Online

  wawanse      
Test Buta Warna Online - Ada banyak cara untuk mengetahui apakah sobat mengalami buta warna atau tidak, salah satu cara yang cukup mudah yaitu dengan melihat kumpulan gambar tes buta warna ishihara. Buku ishihara ini memiliki 38 set warna, biasanya digunakan oleh kantor atau instansi guna menyeleksi calon karyawannya. Masing-masing terdiri atas lingkaran-lingkaran dengan titik-titik warna mosaik dan terdapat pola angka atau huruf tertentu. Jadi pola angka atau huruf tersebut hanya bisa dilihat dengan mudah oleh orang yang memiliki mata normal.




Test Buta Warna Online




Bagaimana gambar tes buta warna online seperti pada buku ishihara? Sebelumnya sobat perlu tahu dulu apa itu buta warna. Secara umum pengertian buta warna adalah ketidakmampuan seseorang untuk membedakan warna tertentu hal ini terjadi karena faktor gen atau keturunan dan penyakit buta warna ini tidak bisa disembuhkan namun ada beberapa informasi yang konon dapat menyembuhkan buta warna dengan cara menjalani serangkaian terapi buta warna.




Jadi buta warna bukan berarti tidak bisa melihat warna, akan tetapi sulit membedakan nuansa warna atau hanya bisa menentukan warna tertentu saja. Untuk test awal, silahkan lihat beberapa gambar untuk test buta warna online berikut :





Gambar Test Buta Warna Online




Yes. Kalau jawabannya 45 - 6 - 8 - 56 - 29 - 45 (dari kiri kekanan mulai dari atas).... Selamat, berarti sobat termasuk orang yang memiliki mata normal :)




Kalau berhasil melihat gambar diatas, jangan terlalu bergembira dulu :) karena perlu diketahui bahwa kualitas warna di monitor juga mempengaruhi tampilan gambar test buta warna online diatas. Jadi alangkah sebaiknya langsung melakukan serangkaian test ke dokter mata daripada nantinya kecewa karena sudah terlanjur masukkan surat lamaran pekerjaan di perusahaan favorit dan nati harus gagal di test buta warna :(




Oks, semoga informasi dari goceng junior ini dapat bermanfaat buat sobat, jangan lupa juga untuk berikan like atau share melalui gplus informasi mengenai test buta warna online

Terima Kasih Sudah Membaca √ Foto Test Buta Warna Online

logoblog
Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment